Idol

idola? semua orang rata-rata punya idola. Idola di sekitar kita, atau idola yang sering muncul di TV. Aku mau cerita tentang kenapa aku menyukai idolaku.

idolaku tuh ada banyak, ada Greyson Chance (Greysonator/Enchancer), Charlie Rowe (Rowebots), dan Kanata Hongo (Angelic). mereka semua unik, berpenampilan menarik, dan punya talenta masing-masing. 

Greyson Chance adalah orang yang memulai karier bernyanyinya sejak tahun 2010. Greyson Chance adalah penyanyi yang tak dapat diremehkan. Suaranya yang bagus banget, indah, enak didengar, dan unik. Gak cuma suaranya yang luar biasa, tetapi penampilannya mendukung banget! Genre lagunya adalah pop rock. Aku ngefans sama dia saat melihat video clipnya pertama kalinya.

Kanata Hongo adalah model dan aktor yang keren. Wajahnya yang imut, ganteng, tetapi terlihat licik cocok banget untuk peran yang gak baik, tapi gak jahat juga. Penampilannya yang unik, membuat penontonnya (contoh:aku) terpukau, apalagi dia memang punya talent acting. pertama kali aku melihat aksinya saat aku nonton film Jepang “Gantz II” sebagai Joichiro Nishi.

Charlie Rowe adalah aktor dari Inggris. dia bekerja sebagai aktor sejak kecil. Penampilannya yang kelihatan ganteng, lucu, dan pintar membuat orang (contoh:aku) terkesan dan penasaran. talentnya sejauh ini baru aktor yang terkenal banget, tapi fansnya, Rowebots pasti akan selalu mendukung aktor keren ini. pertama kali ngeliat dia di film “Neverland” sebagai Peter Pan.

2 thoughts on “Idol

Tinggalkan Balasan

